Minggu, 28 Desember 2014

Milo Biotechnology’s,harapan baru penderita Muscular Dystrophy

Terapi milo Bioteknologi didasarkan pada adeno-associated virus(AAV) untuk membawa Follistatin. AAV kecil, non-patogenik yang dapat disesuaikan untuk memberikan terapi berkelanjutan Follistatin melalui dosis tunggal.



Peningkatan rata-rata11,5% setelah180hari

Follistatin adalah protein yang meningkatkan fungsi otot dan mencegah fibrosis. Fungsi Follistatin terutama dengan menghalangi keluarga Transforming growth factor beta (TGF-β), protein yang mengaktifkan jalur sinyal yang menyababkan berkurangnya massa otot dan kekuatan. Milo memiliki keunggulan di banding lainnya untuk meningkatkan fungsi otot dan meningkatkan massa otot, sebagai terapi protein alami dan target tidak satu, tapi banyak dari keluarga Transforming growth factor beta (TGF-β) yang menyebabkan penekanan pertumbuhan otot (seperti myostatin dan aktivin) .

Terapi Follistatin milo Bioteknologi telah berhasil diuji pada tikus(http://tinyurl.com/l9n9bf2), kera (http://tinyurl.com/mhnw49f) dan pada manusia pada Tahap I /II uji klinis Becker Muscular Dystrophy (http: //tinyurl.com/mub6otw).

Di bawahINDFDA-sanksi, terapi ini sedang dievaluasi dalam fase I /II percobaan klinis untuk pasien dengan inclusion body myositis dan Duchenne Muscular yang dimulai pada akhir 2014.Tidak seperti teknologi lainnya terhadap gangguan otot, terapi Milo memiliki potensi untuk mengobati dan memperbaiki kehidupan individu yang menderita berbagai gangguan yang berbeda.

Uji klinis
Tujuan kami adalah untuk mengembangkan terapi gen sebagai pilihan pengobatan satu kali untuk penyakit otot. Saat ini kami memiliki tiga program uji klinis aktif untuk Becker Muscular Dystrophy, Inklusif Tubuh Myositis dan Duchenne Muscular Dystrophy.


Pendekatan kami merupakan terapi yang sangat ampuh untuk pasien dengan pengecilan otot yang parah. Program tahap pra dan klinis kita mencerminkan fleksibilitas dari teknologi kami. Meskipun tidak kuratif, terapi gen Follistatin memiliki potensi untuk secara signifikan meningkatkan kualitas hidup dengan meningkatkan fungsi otot dan modulasi fibrosis patologis.

sumber : http://milobiotechnology.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri komentar!