Senin, 22 Desember 2014

Mobil Terjelek Di Dunia 2014


CarInsurance.com merilis 10 mobil baru paling jelek 2014.voting secara online terdaftar 2.000 orang untuk memilih, dan peringkat dari satu sampai 10.

10. BMW i8


Dimulai dengan No 10, BMW i8 sangat jelek (setidaknya menurut CarInsurance.com tentang pemilih). Alasanya - kita berpikir - ada 17 warna aksen yang berbeda pada klip depan, bumper dan sisi. Semprotan warna hitam matte , Sebaliknya, mengapa tidak kita lihat Cadillac ELR? listrik, relatif sporty dan hampir menyatu di jalan raya, setidaknya dibandingkan dengan i8. Harganya pun lebih murah 136.000 Dollar.

9. Honda Accord Plug-in Hybrid
 2014 Honda Accord Plug-in Hybrid yang berikutnya dalam daftar. Bentuknya yang tidak sesuai. Banyak mobil hibrida ini memerlukan perubahan untuk meningkatkan aerodinamika. Tapi dalam mobil ini bentuknya kurang aerodinamis terutama pada grillnya . Sebaliknya, mengapa kita tidak melihat mobil diesel VW VLKAY, -0,16% Passat. Memiliki tangki 800-mil, ruang interior yang sama.

8. Jeep Cherooke


Jeep Cherokee berada kedelapan dalam daftar. Kecil, bentuk jongkok yang dicampur dengan ujung depan karakter Pokemon.Meskipun cherooke dijual hampir sama banyak dengan Grand Cherokee dan Wrangler tahun ini. Sebaliknya, kami sarankan Mazda CX-5. Ini lebih fun to drive, terlihat dingin dan Anda bisa mendapatkannya dengan manual. Rentang keluaran dari 155 hp menjadi 184 hp, jarak tempuh bahan bakar sama dengan cherooke.

7.Mitsubishi Outlander

 Mitsubishi Outlander pada urutan ke-7.Mobil ini sangat tidak enak untuk dilihat.

6. Toyota 4Runner

Toyota 4 runner berada pada urutan 6,bagian depan yang jelek.

5. Mitsubishi Mirage

 
Mitsubishi Mirage berada pada urutan berikutnya sebagai mobil kelima terjelek 2014. Mobil Ini kecil, dan konyol dan sedikit berguna, tapi jelek? Anda dapat membeli Honda HMC, + 0,63% Fit sebagai gantinya. Itu lebih baik daripada hampir segala sesuatu di segmennya, dan itu lebih fun to drive.

4. BMW i3

 BMW i3 berikutnya di urutan keempat. Sekali lagi, perusahaan menggunakan banyak warna yang berbeda untuk panel dan aksen yang berbeda dan tangki bahan bakar hanya 2 galon. kami sarankan VW Egolf. fun to drive, memiliki jangkauan yang lebih baik.

3. Fiat 500L


Fiat 500L dan Kia Soul mengambil tempat berada pada urutan No 3 dan 2.

2. Kia Soul

Alih-alih membeli mobil ini, lebih baik Mazda CX-3 atau mungkin Honda HR-V. Keduanya memiliki gaya yang lebih konvensional, Anda mungkin hanya perlu menghabiskan beberapa dollar lebih untuk mendapatkan itu.

1. Chevy Spark EV

 Akhirnya, mobil terjelek 2014 .2014 Chevy Spark EV, atau Sparky V, Yang satu ini membingungkan kita sedikit, terlihat hampir persis seperti model bensin, yang merupakan penjual yang kuat. Seperti Accord Plug-in, Sparky V mempunyai grill tertutup. Spark reguler tetap layak dipertimbangkan. disetel untuk mengemudi sporty dengan transmisi manual. CarInsurance.com telah mengidentifikasi mobil ini sebagai kekecewaan yang estetika.




0 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri komentar!